ISO 9001:2008 
Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Malang  
 
   
   
AGENDA KEGIATAN PERPUSTAKAAN
 
  Dukung Perpustakaan Kota Malang dalam AIKID 2016. Ikuti pollingnya di http://mediacenter.malangkota.go.id/aikid2016/#axzz4I2UX4g6Y
Pilih website SKPD, klik Kantor Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang





Perpustakaan Umum Kota Malang, tidak melakukan penagihan pinjaman buku yang terlambat dikembalikan melalui SMS. Waspada penipuan yang mengatasnamakan Perpustakaan melalui SMS dan meminta imbalan tertentu. Informasi tentang penagihan pinjaman buku secara resmi akan segera kami siapkan. Terima kasih.

Apabila pelayanan yang kami berikan tidak sesuai dengan ketentuan, maka Anda berhak mendapatkan :
1. Permintaan Maaf
2. Klarifikasi
3. Kemudahan dalam Layanan berikutnya

Salurkan saran, kritik dan pengaduan Anda di :
1. Fasilitas mailbox pada OPAC dan website perpustakaan htp://digilib.malangkota.go.id
2. e-mail Perpustakaan : perpustakaan@malangkota.go.id
3. Layanan Pengaduan secara langsung pada Konter Pengaduan.
4. Kotak Saran
5. Akun Facebook
a. friend Perpustakaan Kota Malang,
b. grup Perpustakaan Umum Kota Malang,
c. grup Pemerhati Perpustakaan Umum Kota Malang



DARI BUKU ENGKAU AKAN JADI RATU.
DARI BUKU, ENGKAU AKAN JADI EMPU.
DARI BUKU ENGKAU AKAN JADI MALU.
DARI BUKU ENGKAU AKAN JADI PEMBAHARU.
(Miqdad:2006)


Jam Layanan Perpustakaan selama bulan Ramadhan

Senin - Kamis : 08.00 - 15.00 WIB
Jum'at : 08.00 - 14.30 WIB
Sabtu - Minggu : 09.00 - 15.00 WIB
 
 
 
     Home | Berita | Kontak
Copyright (C) 2016 DPAD Malang
    Jl. Besar Ijen 30A Malang
Jawa Timur - Indonesia